FOTO PEJABAT STRUKTURAL

KEGIATAN DI 2 MINGGU TERAKHIR DI BULAN FEBRUARI 2014


KUNJUNGAN KAKANWIL DAN KADIVPAS
Kembali Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI Sul-Sel bersama Kepala Devisi Pemasyarakatan bertandang ke Lapas Klas IIA Maros ( Rabu , 12/2/2014 ) , Kesempatan hari itu dalam rangka memberikan suport kepada petugas dalam melaksanakan tugas pokoknya, diutamakan dalam Pengarahan Kakanwil adalah untuk tetap menjaga kekompakan dan keharmonisan di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Maros. Disamping itu juga beliau mengapresiasi perubahan-perubahan yang dilakukan di Lapas Klas IIA Maros dalam satu tahun terakhir ini.

Demikian halnya dengan pengarahan Bapak Kadivpas yang menekankan artinya kebersamaan dalam menjalankan tugas serta menegaskan tidak ada lagi pungutan dalam pelayanan kepada WBP





Setelah memberikan pengarahan Bapak Kakanwil dan bapak Kadivpas mengunjungi ruangan ruangan kantor, lingkungan wisma dan dapur

Pada kesempatan itu juga pegawai Lapas Klas IIa Maros memberikan kejutan kepada bapak Kakanwil karna hari itu bertepatan dengan ulang tahun beliau yang ke 55 ." Selamat Ulang Tahun Bapak Haru Tamtomo semoga selalu sehat dan amanah dan selalu sukses " (ESN 19/02/2014 )




UPACARA KESADARAN NASIONAL 

Senin 17 Februari 2014 dibawah hujan rintik semua warga binaan dengan pakain birunya berkumpul di lapangan Upacara , hari itu untuk pertama kalinya dalam 2 tahun terakhir ini WBP melaksanakan Upacara Kesadaran Nasional. Pada pelaksanaan Upacara kali ini personil Upacaranya terdiri dari beberapa Warga Binaan. Maksud dilaksanakannya Upacara ini agar supaya WBP menyadari bahwa dirinya adalah bagian dari anggota masyarakat yang harus juga menghargai bangsa dan negaranya, tentunya dengan demikian diharapkan para WBP menyadari bahwa apa yang telah diperbuat adalah keliru sebagai warga negara yang baik seharusnya menghargai hukum dan etika bermasyarakat.






 Kegiatan ini diharapkan dapat berjalan pada setiap bulannya, namun demikian tergantung juga semangat para pembinanya ( ESN 17/02/2014)




  


Posting Komentar

0 Komentar