FOTO PEJABAT STRUKTURAL

PROSES PERHITUNGAN SUARA DAN REKAPITULASI SUARA

Pelakanaan Pileg pada gari Rabu kemarin (9-4-2014)dilaksanakan cukup tertib dan aman, disamping WBP sebagai pemilih dihadiri juga oleh beberapa elemen seperti Petugas dari Polri, Linmas,Satpol PP, para saksi dan Panwaslu Kabupaten Maros.

Pelaksanaan PILEG sempat terhenti kurang lebih 3 jam karena surat suara untuk DPD kurang, penghentian tersebut hasil musyawarah antara petugas KPPS dan para Saksi dan juga Pengamanan setempat, setelah 3 jam menunggu akhir Petugas KPU datang mengantarkan kartu suara yang kurang. dan pelaksanaan pencoblosan dilakukan kembali.Semangat kebersamaan dan mementingkan aman dan tertibnya pelaksanaan pencoblosan di LAPAS Maros sehingga kekurangan surat suara dapat diatasi dengan baik.

Pada pukul 15.15 WITA pelaksanaan pencoblosan selesai, kemudian dilanjutkan dengan penghitungan suara, dan selesai pada pukul 18.00 WITA, dan setelah sholat Maghrib kegiatan dilanjutkan dengan merekapitulasi hasil pemungutan suara oleh petugas KPPS ( sebagian besar Petugas LAPAS) dan para saksi. selesai  pada pukul 22.45 WITA dan setelah itu petugas KPPS membawa ke kelurahan.(ESN/10-4-014)






Posting Komentar

0 Komentar